INTERNASIONAL

Korsel Terus Cari 7 Atlet yang Hilang di Asian Games

"KBR - Kepolisian Korea Selatan hingga kini masih mencari tujuh atlet yang dinyatakan menghilang dari perkampungan atlet. Ketujuh atlet yang menghilang tersebut tiga di antaranya berasal dari Nepal, dua dari Sri Lanka, serta masing-masing satu dari Banglad"

Korsel Terus Cari 7 Atlet yang Hilang di Asian Games
korea selatan, asian games

KBR - Kepolisian Korea Selatan hingga kini masih mencari tujuh atlet yang dinyatakan menghilang dari perkampungan atlet. Ketujuh atlet yang menghilang tersebut tiga di antaranya berasal dari Nepal, dua dari Sri Lanka, serta masing-masing satu dari Banglades dan Palestina.

Mereka dinyatakan hilang saat penyelenggaraan Asian Games 2014. Hilangnya para atlet itu diduga lantaran mendapatkan pekerjaan ilegal dan menjadi imigran gelap. Sebanyak 16 atlet menghilang saat pelaksanaan Asian Games 2002 di Busan, Korea Selatan.

Setiap tahunnya, Korea Selatan mengeluarkan 10 ribu visa bagi para pekerja asing dari Vietnam, Filipina, dan negara Asia lainnya untuk menutup kekurangan tenaga kerja di Korea Selatan.

Editor: Pebriansyah Ariefana

  • korea selatan
  • asian games

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!