INTERNASIONAL

DK PBB Kutuk Pembunuhan oleh ISIS

"KBR - Dewan Keamanan PBB mengutuk pembunuhan terhadap Alan Henning, relawan kemanusiaan oleh Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS)."

DK PBB Kutuk Pembunuhan oleh ISIS
isis, irak, suriah, dk pbb, portalkbr

KBR - Dewan Keamanan PBB mengutuk pembunuhan terhadap Alan Henning, relawan kemanusiaan oleh Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS). Melalui siaran persnya, pembunuhan Alan meningkatkan ancaman bahaya terhadap para relawan yang akan memberikan bantuannya terhadap bencana kemanusiaan di Suriah. Dewan Keamanan PBB mengancam akan memerangi kelompok ISIS.

Video pembunuhan Alan Henning diunggah Jumat malam. Meski belum terverifikasi, namun video itu menujukkan Henning yang dipaksa berlutut di pinggir militan berbaju hitam. Video berlatar gurun pasir itu diakhiri dengan ancaman seorang anggota ISIS kepada sandera lain yang diidentifikasi sebagai Peter Kassig. (BBC)

Editor: Irvan Imamsyah

  • isis
  • irak
  • suriah
  • dk pbb
  • portalkbr

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!