INTERNASIONAL

2014-10-21T18:32:41.000Z

Bos Perusahaan Minyak Total Tewas

"Bos Perusahaan Minyak, Total, Christophe de Margerie tewas akibat jatuhnya pesawat di Moskow, Rusia. Bos perusahaan Prancis tersebut tewas di Bandara Vnukovo Moskow saat pesawat yang ditumpanginya jatuh."

Bos Perusahaan Minyak Total Tewas
perusahaan minyak, total

KBR - Bos Perusahaan Minyak, Total, Christophe de Margerie tewas akibat jatuhnya pesawat di Moskow, Rusia. Bos perusahaan Prancis tersebut tewas di Bandara Vnukovo Moskow saat pesawat yang ditumpanginya jatuh. 


Disebut, pesawat yang ditumpanginya menabrak kendaraan pembersih salju dan menewaskan seluruh awak dan penumpang pesawat itu. Pesawat pribadi tersebut rencananya akan membawa penumpang ke Paris, Prancis. 


De Margerie sendiri, datang ke Moscow untuk mengadakan rapat bersama pemerintah Rusia Pria ini merupakan salah satu orang penting di dunia perminyakan.(bermacam-macam sumber)


Editor: Antonius Eko 


  • perusahaan minyak
  • total

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!