BERITA

Polisi Lebanon Amankan 30-an Pengunjuk Rasa

Polisi Lebanon Amankan 30-an Pengunjuk Rasa

KBR - Polisi anti huru hara menangkap 30-an pengunjuk rasa yang menduduki Kementerian Linkungan di Beirut, Lebanon. Para pengunjuk rasa menduduki kementerian, sampai menteri Mohammad Machnouk mundur. Sementara, pasukan keamanan mengepung daerah itu dan memblokir akses ke wartawan.

Sebelumnya, Para pegiat di Lebanon menduduki kementerian lingkungan, sebagai aksi terbaru unjuk rasa terkait tumpukan sampah yang membusuk di ibukota Beirut. Sebuah video di media sosial memperlihatkan barisan orang yang duduk di lantai.

Hal ini terjadi setelah unjuk rasa selama berminggu-minggu yang mengecam pemerintah gagal memindahkan gundukan sampah yang terus bertambah di jalan-jalan. Para pegiat juga menuntut segera dilakukannya pemilihan umum legislatif. (Aljazeera) 

  • lebanon
  • polisi huru hara
  • sampah

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!