INTERNASIONAL

Terganggu Nonton Kartun, Anak Ini Kesal Ingin Membunuh Buruh Instalasi Listrik

"KBR - Seorang anak yang masih berusia 10 tahun di Guizhou, Tiongkok merasa kesal karena terganggu suara bising saat sedang menonton film kartun di apatemen orangtuanya. Saat itu seorang pekerja instalasi listrik tengah memperbaiki lampu."

Terganggu Nonton Kartun, Anak Ini Kesal Ingin Membunuh Buruh Instalasi Listrik
buruh, tiongkok

KBR - Seorang anak yang masih berusia 10 tahun di Guizhou, Tiongkok merasa kesal karena terganggu suara bising saat sedang menonton film kartun di apatemen orangtuanya. Saat itu seorang pekerja instalasi listrik tengah memperbaiki lampu.

Untuk menghilangkan suara bising pekerja instalasi itu, si anak langsung memotong tali pengaman si pekerja yang tengah bergelantungan di luar jendela lantai 8. Tali yang dipotong itu tidak sampai putus.

Buruh instalasi listrik korban kenakalan anak itu sampai bergantung sampai 40 menit. Lalu teman Liu, Zhang buru-buru memanggil pemadam kebakaran. Begitu petugas pemadam kebakaran dan polisi datang, mereka susah payah menarik Liu naik dari balkon di lantai 11.

"Ketika saya menggunakan bor listrik, saya merasa tali saya gemetar. Lalu aku melihat anak laki-laki memotong tali dengan pisau. Aku berteriak padanya untuk berhenti. Tetapi dia tidak mendengarkan," kata Liu seperti dilansir Xinhua, Senin (1/9).

Anak itu pun di introgasi oleh polisi. Si anak mengaku kesal dengan suara bising bor buruh instalasi listrik. Ayah anak itu, Tang, minta maaf kepada pekerja yang hampir dibunuh anaknya itu. Sebagai permohonan maaf, si ayah hanya mengganti tali yang sudah diputus anaknya.

  • buruh
  • tiongkok

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!