INTERNASIONAL

Pergi ke Rusia, Menhan Malaysia Investigasi Jatuhnya MH17

"KBR - Menteri Pertahanan Malaysia Hishammudin Hussein tiba di Moskow, Rusia untuk membicarakan investigasi jatuhnya Malaysia Airlines MH17 di Ukraina yang menewaskan 298 orang."

Muhammad Irham

Pergi ke Rusia, Menhan Malaysia Investigasi Jatuhnya MH17
MH17, rusia, malaysia

KBR - Menteri Pertahanan Malaysia Hishammudin Hussein tiba di Moskow, Rusia untuk membicarakan investigasi jatuhnya Malaysia Airlines MH17 di Ukraina yang menewaskan 298 orang.

Di sana, Hishammudin akan bertemu Menteri Pertahanan Rusia Sergei Shoigu dan Wakil Menteri Luar Negeri Grigory Karasin. Demikian keterangan dari Kedutaan Besar Malaysia dan Kemenlu Rusia seperti dikutip Kantor Berita AFP, Rabu (10/9) malam.

Juru bicara Kedubes Malaysia di Moskow menyebutkan, Hishammudin sebelumnya mengunjungi Kiev, Ukraina, pada Selasa lalu dan kemudian akan berkunjung ke Amsterdam, Belanda.

Sebelumnya, tim investigasi Belanda dalam laporan awalnya menyebut MH17 hancur di udara akibat kehancuran struktur yang disebabkan penetrasi obyek berkecepatan tinggi dalam jumlah banyak dari luar tubuh pesawat itu.

Editor: Pebriansyah Ariefana

  • MH17
  • rusia
  • malaysia

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!