INTERNASIONAL

Sungai Mary di Darwin Kembali Memakan Korban

"KBR68H - Seorang lelaki diduga telah dimakan oleh seekor buaya di Northern Territory, Australia. Ketika itu dia sedang berenang di sungai saat akan menghadiri sebuah pesta ulang tahun."

Johan Prasetyo

Sungai Mary di Darwin Kembali Memakan Korban
sungai mary, darwin, australia, buaya

KBR68H - Seorang lelaki diduga telah dimakan oleh seekor buaya di Northern Territory, Australia. Ketika itu dia sedang berenang di sungai saat akan menghadiri sebuah pesta ulang tahun.

Polisi setempat mengatakan pria itu telah melanggar larangan untuk tidak berenang di sungai tersebut yang terletak di tempat peristirahatan Mary River, sekitar 100 kilometer dari kota Darwin, ibukota negara bagian Northern Territory.

Sungai tersebut memiliki populasi buaya yang banyak. Polisi kini sedang mencari orang tersebut yang terakhir kali terlihat sudah ada di rahang buaya.

“Beberapa saksi di pesta ulang tahun tersebut mengatakan jika laki-laki tersebut sudah ada di rahang buaya, dan setelah itu sudah tidak terlihat lagi,” kata Sersan Senior Geoff Bahnert.

Sungai Mary terkenal dengan populasi buaya air asinnya yang tinggi di seluruh dunia. Karena itu, ada larangan untuk masuk ke dalam air di sungai tersebut. Buaya air asin dapat tumbuh hingga tujuh meter dan memiliki berat maksimal hingga satu ton. Buaya air asin memang sudah biasa ditemukan di Australia. (BBC)

Editor: Doddy Rosadi

  • sungai mary
  • darwin
  • australia
  • buaya

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!