INTERNASIONAL

Nama Pria Ini Beezow Doo-Doo Zopittybop-Bop-Bop

Nama Pria Ini Beezow Doo-Doo Zopittybop-Bop-Bop

KBR68H – Seorang pria asal Wisconsin, Amerika Serikat mempunyai nama yang unik. Nama lengkap pria 32 tahun itu adalah Beezow Doo-Doo Zopittybop-Bop-Bop. Sebenarnya, Beezow mempunyai nama asli Jeffrey Drew Wilschke di akte kelahirannya. Namun, dia mengubah nama itu secara legal pada Oktober 2011 menjadi Beezow Doo-Doo Zopittybop-Bop-Bop.

Namun, bukan nama unik tersebut yang membuat Beezow harus berurusan dengan polisi. Dia ditangkap polisi karena kedapatan menyimpan mariyuana yang akan diproduksi. Berdasarkan catatan kantor polisi di Washington, Beezow tengah mengendarai minivan dengan nomor polisi yang sudah habis masa berlakunya ketika polisi memberhentikan mobilnya itu.

Polisi menemukan 60 ons mariyuna yang dimasukkan dalam 100 plastik kecil, alat penghisap mariyuana dan juga pipa di dalam mobilnya itu. Beezow dan penumpangnya, Zachary R Marinan dari Davenport juga membawa uang tunai sebesar $1.800. Rencananya, Beezow akan menjalani sidang pada 17 September nanti.

Apabila terbukti bersalah, Beezow Doo-Doo Zopittybop-Bop-Bop bisa dipenjara beberapa tahun dan harus membayar denda $7.500. (UPI)

  • beezow
  • pria dengan nama unik
  • wisconsin
  • mariyuana

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!