INTERNASIONAL

Larry Manusia Leopard

Larry Manusia Leopard

KBR68H - Usianya baru 20 tahun saat Larry Da Leopard memutuskan untuk mulai mengukir setiap inci bagian tubuhnya dengan ribuan tato bintik-bintik. Lima tahun kemudian, ia juga mentato wajahnya dengan bintik-bintik khas leopard dan hal tersebut membuatnya menjelma menjadi setengah manusia, setengah leopard.


Obsesi seniman tato dari Texas ini mungkin telah mengubah kehidupannya, tetapi dia tidak menyesal dengan pilihannya tersebut. Ia yakin keputusannya ini telah membawanya selangkah lebih dekat untuk menjadi 'Manimal' (setengah manusia, setengah hewan) yang sebenarnya.


“Tato leopard ini telah memberi saya kekuatan khusus seperti macan tutul. Salah satunya adalah melihat dalam gelap, berjalan sangat cepat dan berburu di malam hari," katanya.


Larry ingat bahwa ketika orang tuanya pertama kali melihat tato di tubuhnya tersebut mereka langsung menangis.


"Keluarga saya memiliki latar belakang militer dan Kristen yang kuat. Bagi mereka tato adalah hal yang buruk. Mereka butuh waktu sepuluh tahun, tapi sekarang kita punya hubungan yang lebih baik," katanya.


Menurut pengakuannya sendiri, Larry merasa bangga dengan tato yang melekat pada tubuhnya tersebut. Menurutnya ini bukanlah hal yang menyeramkan, seperti yang dipikirkan orang. Ia merasa dirinya seperti ‘karakter kartun’ yang ada di dalam televisi. (dailymail) 


Editor: Antonius Eko 

  • larry
  • leopard

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!