INTERNASIONAL

Serangan Drone Israel Tewaskan 5 Warga Palestina

"KBR - Sebanyak 5 warga Palestina tewas karena serangan pesawat tanpa awak (drone) milik Israel. Menurut Israel, serangan itu merupakan balasan atas lontaran roket dari para gerilyawan Palestina."

Serangan Drone Israel Tewaskan 5 Warga Palestina
israel, yahudi, palestina

KBR - Sebanyak 5 warga Palestina tewas karena serangan pesawat tanpa awak (drone) milik Israel. Menurut Israel, serangan itu merupakan balasan atas lontaran roket dari para gerilyawan Palestina.

Ezzedine al-Qassam, sayap militer Hamas mengatakan setidaknya enam orang telah terbunuh dalam serangan Israel ke Rafah itu. Namun, Qudra tak mengonfirmasi pernyataan Qassam.

AFP melansir, para saksi mata mengatakan para anggota Qassam tewas ketika sebuah terowongan runtuh akibat serangan Israel tersebut. Sementara itu, militer Israel menargetkan sembilan situs sebagai target serangan mereka, diduga sebagai lokasi peluncur roket di Jalur Gaza.

Sebelumnya, pada Minggu (6/7) malam, dua warga Palestina juga tewas akibat serangan drone di timur kamp pengungsi Bureij, di dekat perbatasan Gaza tengah dan Israel, berdasarkan pernyataan layanan darurat setempat.

Editor: Pebriansyah Ariefana

  • israel
  • yahudi
  • palestina

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!