INTERNASIONAL

Tips untuk Tetap Terlihat Muda

Tips untuk Tetap Terlihat Muda

KBR68H - Tidak perlu khawatir dengan perubahan wajah anda. Reader’s Digsest  mempunyai sejumlah tips bagi anda yang tetap ingin terlihat lebih muda.

Tersenyum lebar!

Anak muda, setengah baya, dan orang usia lanjut mempelajari ribuan foto dan diminta untuk menebak usia model, yang memiliki ekspresi wajah yang berbeda-beda. Ekspresi netral menghasilkan tebakan yang akurat, sementara ekspresi sedih membuat si model terlihat lebih tua. Namun, wajah bahagia menunjukkan penilaian dengan usia model tersebut lebih muda. Maka, tersenyumlah!

Berhenti berusaha!


Ketika menua, kita pasti berusaha agar kita terlihat lebih muda. Kita melakukan segala cara, mulai dari riasan wajah hingga pakaian. Berhentilah berusaha, karena menurut sebuah penelitian di University of Kansas, anak muda cenderung menganggap mereka terlihat lebih licik dan kurang menyenangkan.

Bertanya kepada anak muda

Orang yang lebih tua berpikir bahwa setiap orang berusia satu tahun lebih tua daripada usia yang sebenarnya. Namun tidak begitu dengan anak muda, yang selalu menganggap umur seseorang lebih muda dari usianya. (Reader’sDigest)

  • tips
  • terlihat muda
  • readers digest

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!