INTERNASIONAL

Beckham: Nama David Cocok untuk Bayi Kerajaan

"Publik Inggris hari-hari ini tengah menunggu datangnya anak pertama Pangeran William dan istrinya Kate Middleton."

Beckham: Nama David Cocok untuk Bayi Kerajaan
David Beckham, pangeran william, kate middleton

KBR68H- Publik Inggris hari-hari ini tengah menunggu lahirnya anak pertama Pangeran William dan istrinya Kate Middleton. Spekulasi terus merebak terkait jenis kelamin bayi yang menjadi pewaris tahta Inggris ketiga ini. Banyak yang memperkirakan bayi kerajaan ini akan berjenis kelamin laki-laki, tapi tak sedikit yang memprediksi cucu Pangeran Charles ini berjenis kelamin perempuan.

Bintang sepakbola, David Beckham juga tak ketinggalan berkomentar soal hingar bingar penantian bayi kerajaan ini. Bekas pemain MU dan Madrid yang telah memiliki 4 anak ini bahkan siap memberikan nasihat untuk calon ayah baru. Menurutnya Duke dan Duchess of Cambridge, akan menjadi orangtua yang luar biasa.

"Mereka akan menjadi orang tua yang luar biasa karena mereka begitu penuh kasih terhadap anak-anak. Kita bisa melihat William yang tumbuh menjadi seorang pria dewasa,"ujarnya.
 
Ditanya kira-kira  nama yang cocok untuk bayi kerajaan ini, Beckham berujar singkat: "David, jika itu laki-laki tentu saja."

David Beckham dan istrinya Victoria selama ini dekat dengan kerjaan. Bahkan ketika William dan Kate menikah, mereka berdua menjadi salah satu tamu undangan. 

Duke dan Duchess of Cambridge yang menikah pada April 2011, menanti kelahiran anak pertama yang diperkirakan akan lahir pekan ini. Kelahiran sang jabang bayi akan diumumkan secara tradisional dan modern - melalui twitter, laman dan dengan pemberitahuan di luar Istana Buckingham.

Bayi itu akan lahir di sebuah kamar khusus di rumah sakit St. Mary di London, tempat Pangeran William lahir 31 tahun lalu. Putri Diana, yang meninggal dalam kecelakaan mobil pada tahun 1997 setelah berpisah dengan Pangeran Charles, juga melahirkan Pangeran Harry di tempat yang sama.(mirror)
 

  • David Beckham
  • pangeran william
  • kate middleton

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!