INTERNASIONAL

Polisi Tangkap 6 Tentara Malaysia Pelaku Pemerkosaan

Polisi Tangkap 6 Tentara Malaysia Pelaku Pemerkosaan
perkosa, malaysia

KBR - Kepolisian Diraja Malaysia menangkap 6 tentara yang diduga memperkosa seorang gadis berusia 13 tahun. Tentara itu juga diduga merampok pacarnya di daerah pantai Pontian Besar.

Menurut pengakuan korban, dia dan pacarnya dituduh oleh sekelompok orang berseragam tentara tengah bermesraan di tempat umum. Teman laki-laki gadis itu telah berusaha untuk menghentikan aksi bejad para tentara. Tapi upayanya gagal.

Seperti dilansir, NST, Jumat (13/6), keduanya lantas melapor dan menyatakan tentara tersebut telah melakukan aksi kejahatan seksual selama kurang lebih satu jam. Saat ini keenam pelaku sudah ditangkap.

Menurut polisi keenamnya akan dibawa ke pengadilan Pontian sejak kemarin. Kepala Kepolisian Johor datuk Mohd Mokhtar Mohd Shariff membenarkan penangkapan para pelaku. Tapi dia menolak berkomentar dengan alasan penyelidikan masih berlangsung.

Editor: Pebriansyah Ariefana

  • perkosa
  • malaysia

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!