INTERNASIONAL

Salah Satu Buronan FBI Ditangkap di Meksiko

"Seseorang jaksa penuntut umum di Meksiko mengatakan, salah satu dari 10 buronan yang paling dicari oleh Biro Penyelidik Federal AS (FBI) berhasil ditangkap di tempat liburan Playa del Carmen."

Antonius Eko

Salah Satu Buronan FBI Ditangkap di Meksiko
buronan, FBI, meksiko

Seseorang jaksa penuntut umum di Meksiko mengatakan, salah satu dari 10 buronan yang paling dicari oleh Biro Penyelidik Federal AS (FBI) berhasil ditangkap di tempat liburan Playa del Carmen.

Jaksa Gaspar Armando Garcia Torres menyebut, Walter Lee Williams diburu oleh FBI dalam kasus eksploitasi anak dan kerap bepergian ke luar negeri untuk melakukan hubungan seks dengan anak di bawah umur.

Garcia mengatakan, Williams ditangkap Selasa sore (18/6) di sebuah kedai kopi di kota yang ada di tepi laut Karibia.

Situs FBI menyebut surat perintah penahanan atas Williams dikeluarkan di Los Angeles pada April lalu. Garcia mengaku tak tahu sudah berapa lama Williams berada di Playa del Carmen. (abcnews)


  • buronan
  • FBI
  • meksiko

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!