INTERNASIONAL

Pemerintah Italia Larang Penggunaan Rokok Elektronik

"Pemerintah Italia melarang penjualan rokok elektronik yang mengandung nikotin kepada kalangan minoritas. Penggunaan rokok elektronik juga dilarang di sekolah."

Pemerintah Italia Larang Penggunaan Rokok Elektronik
italia, rokok elektronik

KBR68H - Pemerintah Italia melarang penjualan rokok elektronik yang mengandung nikotin kepada kalangan minoritas. Penggunaan rokok elektronik juga dilarang di sekolah.

Menteri Kesehatan, Beatrice Lorenzin mengatakan, larangan penjualan rokok elektronik yang mengandung nikotin dilarang untuk usia di bawah 18 tahun. Menteri tak mau berkomentar soal apakah rokok elektronik lebih berbahaya dari rokok tembakau, tapi tak ada salahnya untuk menekan konsumsinya.

Masyarakat perlu diberi informasi tentang resiko yang mereka konsumsi, termasuk nikotin yang dapat menyebabkan kecanduan. (Straitstimes)

Editor: Antonius Eko

  • italia
  • rokok elektronik

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!