INTERNASIONAL

Spiderman, Batman & Superman Iringi Kematian Seorang Bocah

Spiderman, Batman & Superman Iringi Kematian Seorang Bocah

KBR, Jakarta - Spiderman, Batman, Superman, Iron Man, dan Hulk dengan wajah sedih membawa sebuah peti cokelat, 8 Mei kemarin. Mereka sedih lantaran penggemarnya meninggal.

Penggemarnya itu adalah Brayden Denton. Dia maninggal di usia 5 tahun setelah berjuang 13 bulan melawan kanker otak. Anak itu memang pencinta superhero. Bahkan orangtua Brayden ingin para karakter superhero mengiringi pemakamannya.

"Dia adalah seorang penggemar SpiderMan. Jadi benar-benar menyukai setiap superhero," kata ibunda Brayden, Staci Denton seperti dilansir yahoo news.

Paman Brayden, Cory Denton bercerita keponakannya itu selama hidupnya lebih sering mengenakan pakaian bergambarkan Spiderman dan Thor. Bahkan Cory cukup pusing ketika diminta mengenakan pakaian superhero.

"Itu sulit , tapi saya melakukannya untuk dia. Kami pergi menonton film Superman dengan dia dan dia berpakaian seperti Superman," katanya seraya tertawa.

New York Daily News mencatat Brayden menderita kanker otak agresif yang dikenal sebagai DIPG.

  • kanker
  • spiderman

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!