BERITA

Dapat Ancaman Bom, Penerbangan Germanwings Dibatalkan

Dapat Ancaman Bom, Penerbangan Germanwings Dibatalkan

KBR - Maskapai penerbangan Germanwings membatalkan penerbangan dari Jerman ke Milan, Italia. Seluruh penumpangnya juga dievakuasi. Hal tersebut lantaran adanya ancaman bom. 

Dilaporkan Reuters, pilot penerbangan 4U 826 tersebut sedang mengemudikan pesawatnya ke landasan pacu Bandar Udara Cologne/Bonn ketika tiba-tiba menerima panggilan dari menara lalu lintas udara untuk membatalkan perjalanan. 

Sebanyak 132 penumpang beserta enam awak kabin akhirnya dievakuasi dari pesawat Airbus A320 itu dan polisi federal memberi kabar bahwa mereka mendapat ancaman bom. 

Setelah melakukan pemeriksaan bagasi dan pesawat, menurut Germanwings, ternyata tidak ada tanda-tanda mencurigakan. Hingga kini, belum ada konfirmasi dari pihak bandara maupun kepolisian terkait hal tersebut.

Editor: Antonius Eko 

 

  • germanwings
  • pesawat

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!