INTERNASIONAL

Malaysia Siapkan Bantuan Materi Bagi Keluarga Korban Pesawat MH370

"Keluarga korban pesawat Malaysia Airlines MH370 yang diduga jatuh di Samudera Hindia akan menerima bantuan keuangan dari pihak maskapai."

Irvan Imamsyah

Malaysia Siapkan Bantuan Materi Bagi Keluarga Korban Pesawat MH370
MH370, malaysia, korban, bantuan

KBR68H, - Keluarga korban pesawat Malaysia Airlines MH370 yang diduga jatuh di Samudera Hindia akan menerima bantuan keuangan dari pihak maskapai. Wakil Menteri Luar Negeri Dautuk Hamzah Zainuddin mengatakan bantuan keuangan itu untuk meringankan beban para korban. Saat ini seluruh keluarga korban MH370 sudah didata untuk segera menerima bantuan itu. Sedang pemerintah menurutnya hanya sanggup untuk menanggung sebagian kebutuhan keluarga korban. Itu sebab, Hamzah meminta keluarga untuk menyerahkan daftar keluarga dan besaran bantuan yang mereka inginkan.Jadwal penyaluran bantuan ini tidak dilakukan secara bersamaan. Rencananya Malaysia akan mengirim duta mereka untuk membicarakan ihwal bantuan ini kepada pihak keluarga di Tiongkok. Laman Straits Times melaporkan rencananya bantuan ini akan diberikan ke seluruh keluarga korban yang berasal dari 15 negara. (NST)


Editor:Taufik Wijaya

  • MH370
  • malaysia
  • korban
  • bantuan

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!