INTERNASIONAL

AS: Jet Tempur Rusia Langgar Wilayah Udara Ukraina

"KBR68H - Amerika Serikat menyatakan pesawat tempur Rusia telah melanggar wilayah udara Ukraina beberapa kali dalam 24 jam terakhir."

AS: Jet Tempur Rusia Langgar Wilayah Udara Ukraina
AS: Jet Tempur Rusia Langgar Wilayah Udara Ukraina

KBR68H - Amerika Serikat menyatakan pesawat tempur Rusia telah melanggar wilayah udara Ukraina beberapa kali dalam 24 jam terakhir. Juru bicara Pentagon, Steven Warren mengatakan pesawat militer tersebut sebagian besar masuk ke wilayah Ukraina yang berbatasan langsung dengan Rusia. Pentagon memprotes keras tindakan ini karena dianggap bisa meningkatkan ketegangan yang terjadi Ukraina. Warren mendesak pemerintah Rusia untuk segera mengambil langkah terkait pelanggaran wilayah udara ini. Warren menambahkan, Menteri Pertahanan AS, Chuck Hagel telah mengatur pembicaraan via telepon dengan mitranya dari Rusia, Sergei Shoigu, untuk membahas masalah krisis di Ukraina. Namun pihak Moskow belum menanggapi permintaan tersebut. (Aljazeera.com)

Editor: Damar Fery Ardiyan

red
  • AS: Jet Tempur Rusia Langgar Wilayah Udara Ukraina

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!