INTERNASIONAL

Remaja Jepang Mutilasi Ibunya Jadi 15 Bagian

"Seorang remaja di Jepang yang masih berusia 19 tahun tega membunuh ibunya."

Suryawijayanti

Remaja Jepang Mutilasi Ibunya Jadi 15 Bagian
mutilasi, jepang

 KBR68H- Seorang remaja di Jepang yang masih berusia 19 tahun tega membunuh ibunya. Tak hanya itu, pelaku yang namanya masih disembunyikan ini memutilasi ibunya hingga menjadi 15 bagian. Kepada polisi, remaja ini mengaku membunuh karena tidak menyukai ibunya dan ingin tahu lebih banyak tentang pembedahan.

Dalam aksinya, remaja ini memotong-motong tubuh ibunya di kamar mandi dengan menggunakan pisau dapur, kemudian menyimpan bagian tubuh ibunya di bak mandi yang diisi dengan air. Remaja yang tinggal bersama ibunya di sebuah apartemen kecil di dekat Tokyo itu kemudian membuang sepotong demi sepotong bagian butuh ibunya yang dimasukkan ke dalam kantong plastik.

Nama pelaku sampai saat ini masih belum diungkap ke publik oleh polisi, sesuai dengan hukum Jepang, karena yang bersangkutan masih dibawah umur. Dia ditangkap pada 14 Maret lalu, setelah seorang kerabat berkunjung dan menemukan beberapa bagian tubuh. Pembunuhan ini diyakini telah dilakukan sekitar dua minggu sebelum terbongkar. (AFP)

 

  • mutilasi
  • jepang

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!