INTERNASIONAL

Nelson Mandela Jalani Pemeriksaan Medis

"KBR68H - Bekas Presiden Afrika Selatan, Nelson Mandela kembali dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan terjadwal."

Rony Rahmata

Nelson Mandela Jalani Pemeriksaan Medis
Nelson, Mandela, Kesehatan, Afrika

KBR68H - Bekas Presiden Afrika Selatan, Nelson Mandela kembali dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan terjadwal. Keterangan yang dilansir oleh situs kepresidenan Afrika Selatan itu juga menjelaskan bahwa doketer di rumah sakit telah melakukan sejumlah tes dan sejauh ini menunjukan tidak ada hal yang merisaukan terhadap kesehatan Mandela.

Pemeriksaan terjadwal ini dilakukan Nelson Mandela karena sebelumnya bekas presiden Afsel yang telah berusia 94 tahun ini pernah menjalani perawatan untuk mengobati infeksi paru-paru pada Desember tahun lalu. Kesehatan Mandela memang telah menjadi perhatian serius sejak bertahun-tahun setelah dia turun dari jabatannya sebagai presiden Afrika Selatan. (BBC)

  • Nelson
  • Mandela
  • Kesehatan
  • Afrika

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!