INTERNASIONAL

Kecelakaan Kapal Selam India, Dua Awak Hilang

"Sebuah kapal selam India telah kembali ke palabuhan di Mumbai sehari setelah mengalami kecelakaan yang mengakibatkan dua tentaranya hilang."

Kecelakaan Kapal Selam India, Dua Awak Hilang
kapal selam, india

KBR68H, Washington - Sebuah kapal selam India telah kembali ke palabuhan di Mumbai sehari setelah mengalami kecelakaan  yang mengakibatkan dua tentaranya hilang.


Tujuh tentara sakit karena asap saat latihan rutin dalam kapal selam itu, Rabu lalu. Namun dua lainnya tidak diketahui nasibnya.


Kapten D.K. Sharma, seorang juru bicara angkatan laut, mengatakan para petugas pertolongan mencari kedua tentara yang hilang dalam kapal selam itu.  Ia mengatakan para penyelidik telah mulai memeriksa besarnya kerusakan kapal dan penyebab asap tadi.


Sharma mengatakan ke-7 tentara laut  yang sakit karena asap itu dalam keadaan stabil di rumah sakit Mumbai.


Angkatan laut India telah terpukul oleh beberapa kecelakaan dalam beberapa tahun belakangan ini.  Panglima Angkatan Laut India, Laksamana D.K. Joshi meletakkan jabatan hari Rabu untuk menerima tanggung jawab atas kecelakaan terbaru dan insiden lain belakangan ini. (VOA) 


Editor: Antonius Eko 


  • kapal selam
  • india

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!