INTERNASIONAL

ATM Susu di India

"KBR68H - Mesin kasir otomatis (ATM) di India akan menyajikan layanan baru bagi pelanggannya."

ATM Susu di India
atm susu, atm india, susu di india

KBR68H - Mesin kasir otomatis (ATM) di India akan menyajikan layanan baru bagi pelanggannya. Di Gujarat, kios ATM akan menjual susu melalui mesin yang dinamai "Susu Setiap Waktu." Proyek tersebut sudah mulai beroperasi di bagian barat Gujarat pada Januari tahun ini. Dan jika semuanya berjalan lancar, ATM Susu ini akan melintasi semua wilayah di India. Seorang warga India, Sunil Hakim mengaku senang dengan adanya ATM Susu ini. Sebab ia bisa membeli susu kapan pun. Di India, susu biasanya tersedia hanya di pagi dan sore hari di toko.

Sementara itu, dengan adanya ATM susu ini, sejumlah kalangan menilai akan terjadi kesenjangan. Ini lantaran wilayah pedesaan yang minim listrik akan kesulitan membangun ATM Susu. Padahal ATM Susu ini memerlukan pasokan listrik yang konstan dan besar, terutama untuk mesin pendingin agar kualitas susu tetap terjaga. (CNA)


Editor: Fuad Bakhtiar

  • atm susu
  • atm india
  • susu di india

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!