INTERNASIONAL

PM Malaysia: Seret Pebisnis yang Menaikkan Harga Makanan ke Pengadilan

"KBR68H "

Doddy Rosadi

PM Malaysia: Seret Pebisnis yang Menaikkan Harga Makanan ke Pengadilan
malaysia, harga makanan, najib

KBR68H – Perdana Menteri Malaysia Datuk Seri Najib Razak memerintahkan Kementerian Perdagangan Dalam Negeri untuk mengambil langkah tegas kepada pelaku bisnis yang menaikkan harga makanan. Salah satunya adalah dengan menyeret mereka ke pengadilan.

“Apabila ditemukan mereka menaikkan harga, pemerintah tidak akan ragu untuk mengambil tindakan keras,”kata Najib.

Kata Najib, tindakan keras yang akan diambil pemerintah kepada pelaku bisnis yang menaikan harga makanan demi kenyamanan warga. Najib menyatakan hal itu dalam acara makan malam yang dihadiri Malaysian Indian Muslim Congress (Kimma) di Putra WTC, kemarin.

Dalam beberapa hari terakhir, harga makanan di Malaysia terus meningkat. Ini dipicu naiknya harga minyak dan juga taris listrik. Ketika publik di Malaysia tengah resah dengan melonjaknya harga makanan, PM Najib sempat melontarkan pernyataan yang nyeleneh. Dia mengatakan, mengapa rakyat tidak berterima kasih kepada pemerintah karena harga kangkung turun.

Najib menjadi bulan-bulanan ledekan warganya di media sosial internet dalam beberapa hari terakhir setelah berkomentar soal harga kangkung. (Asiaone)

  • malaysia
  • harga makanan
  • najib

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!