INTERMEZZO

Nikmati Suasana Surga di Hotel Kamboja

Nikmati Suasana Surga di Hotel Kamboja

KBR - Di mana tempat yang bisa Anda sebut sebagai surga yang tersembunyi? Mungkin The Four Rivers Floating Lodge bisa menjadi salah satu tempat yang memenuhi sebagai tempat surga yang tersembunyi.

Hotel yang dibangun di tengah hutan belantara di kawasan Pulau Koh Andet itu menawarkan pelancong untuk mengeksporasi sifat liarnya. Hotel itu di bangun di atas sungai Tatai. Dengan begitu, Anda akan berasakan terombang-ambing saat di dalam hotel.

Seperti dilansir Daily Mail, hotel yang dibangun berjejer di atas sungai itu menawarkan suasana liarnya hutan. Bahkan, Anda bisa menemukan Badak Jawa yang sangat langka. Sura harimau pun akan terdengar di malam hari. Begitu juga suara gajah asia.

Bagaimana fasilitasnya? Jangan khawatir, meski sekeliling hotel terasa liar, namun fasilitas di dalam hotel begitu mewah. Ada sova empuk, TV dan pendingin ruangan.

Hotel yang berjarak 80 mil dari bandara Internasional Trat Thailand. Untuk menikmati hotel ini, Anda cukup merogoh kocek 125 uero atau Rp 1.872.000 permalam.

  • Kamboja
  • gajah
  • hotel

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!