Pot Pecah di Taman Makin Cantik dengan Sentuhan Sederhana

KBR, Jakarta - Siapa bilang pot bunga atu pot tanaman yang terbuat dari tanah liat jika sudah pecah akan menjadi sampah? Pot yang sudah pecah bisa disulap menjad mahakarya super cantik jika ada di tangan kreatif.

INTERMEZZO

Jumat, 03 Okt 2014 20:02 WIB

Pot Pecah di Taman Makin Cantik dengan Sentuhan Sederhana

kreatif, berkebun

KBR, Jakarta - Siapa bilang pot bunga atu pot tanaman yang terbuat dari tanah liat jika sudah pecah akan menjadi sampah? Pot yang sudah pecah bisa disulap menjadi mahakarya super cantik jika ada di tangan kreatif.

Julija K menuliskan tips di Bored Panda cara merapihkan pot pecah menjadi 'istana mini'. Pot yang sudah pecah di satu sisi saja masih bisa diisi tanah. Anda tinggal menata kepingan pot tanah liat menjadi seperti tangga.

Julija menyebutkan itu sebuah tren baru berkebun. Bahkan untuk memanfaatkan pot pecah ini tidak perlu melibatkan tukang kebun.

"Sebuah tren baru dalam berkebun memiliki tukang kebun menciptakan segala macam kreatif pengaturan taman dan kebun peri dari pot rusak. Ini membuktikan bahwa bahkan panci yang rusak dapat berguna dan indah.

Untuk melihat lengkap cara mempercantik pot yang sudah pecah, buka situs ini.

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kabar Baru Jam 12

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7