INTERMEZZO

Pengumuman Lomba Blog Serial #RokokHarusMahal Episode 8

"Tulisan para pemenang menunjukkan perhatian yang detil pada perbincangan, karena bisa menangkap hal-hal yang penting dari tuturan narasumber"

KBR

Pengumuman Lomba Blog Serial #RokokHarusMahal Episode 8

Terima kasih teman-teman blogger yang sudah mengikuti lomba blog serial talkshow #RokokHarusMahal edisi ke-8. Ini adalah edisi terakhir dari rangkaian lomba blog serial Rokok Harus Mahal yang kami hadirkan sejak Mei 2018.

“Jauhkan Kelompok Rentan Dari Rokok” yang kami angkat sebagai tema pamungkas, sudah kami hadirkan secara on air pada Selasa 14 Agustus 2018, dari Hotel Cemara, Menteng, Jakarta.


Narasumber yang berbincang bersama Penyiar--Don Brady-- dan tamu undangan adalah Dr. Abdillah Ahsan, Wakil kepala Pusat Ekonomi dan Bisnis Syariah FEB UI dan Dr Arum Atmawikarta, MPH, Manager Pilar Pembangunan Sosial Sekretariat SDGs Bappenas.


Tulisan para pemenang kali ini, lebih rinci dan jelas, banyak grafis tambahan dan elaboratif. Ada yang menceritakan pengalaman dengan anak, yang lainnya, mengambil sudut pandang seorang ayah.


Tulisan pemenang, juga menunjukkan perhatian yang detil pada perbincangan, karena bisa menangkap hal-hal yang penting dari tuturan narasumber.


Dan inilah 3 artikel yang kami pilih sebagai pemenang di episode ke-8 kompetisi  blogger #Rokokharusmahal:


-Benawati Suardihan
Terbelenggu Rokok Murah yang Berbahaya (Rokok Harus Mahal)

-Ika Hardiyan Aksari
Ayo Dukung Merokok Bukan Sebagai Lifestyle dan Kelompok Rentan Lebih Sehat dengan #RokokHarusMahal

-Achmad Humaidy
Pengendalian Konsumsi terhadap Rokok untuk Kelompok Rentan


Selamat ya, pemenang berhak mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp400.000


Di akhir episode ini, kami tengah menilai dan mempersiapkan tulisan-tulisan blogger pemenang di tiap episodenya, yang akan dilombakan kembali untuk memperebutkan juara 1, 2, dan 3. Rangkaian lomba ini berhadiah total Rp17 juta lebih.


Terima kasih telah mengikuti lomba blog, jangan lupa terus dukung #rokokharusmahal, silakan tandatangani petisinya di sini .


 

  • lomba blog
  • lomba
  • #blog
  • blogger
  • rokok
  • rokok harus mahal
  • rokok 50 ribu

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!