TOKOH MUSIKNYA

Tokoh dan Musiknya: Clara Ng

Tokoh dan Musiknya: Clara Ng

KBR, Jakarta- Clara Ng dikenal sebagai penulis novel. Genre novelnya beragam, mulai dari fiksi dewasa hingga sastra anak. Novel dewasanya seringkali mengisahkan tentang kelompok minoritas. Sedangkan buku-buku anak karya Clara banyak mengajarkan soal empati. Puluhan judul buku anak sudah ditulisnya. Beragam cerita yang terinspirasi dari legenda rakyat juga pernah dirilisnya. Karya satra anaknya telah memenangkan tiga Penghargaan Adhikarya dari Asosiasi Penerbit Indonesia, dan kelompok LGBT memuji novelnya yang berjudul Gerhana Kembar (2007). 


Dru dan Kisah Lima Kerajaan adalah karya terbaru Clara Ng yang ditujukan bagi pembaca anak-anak usia 7 tahun ke bawah. Novel bergenre fantasi yang bercerita tentang seorang gadis cilik yang mencari selendangnya itu terbit April lalu.


Ditengah kesibukannya menulis, Clara punya lagu favorit yang kerap menemaninya. Dia mengaku, dalam ipod dan telpor selulernya banyak sekali lagu-lagu dari Queen. Simak cuplikannya.

  • Tokoh dan Musiknya
  • Clara Ng
  • Queen

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!