GALERI FOTO

Syukuran Program Weker Wimar

Syukuran Program Weker Wimar

Sebagai bentuk syukur atas acara "Weker Wimar" yang dibawakan Wimar Witoelar dua pekan ini, kami mengadakan syukuran dengan menyantap nasi tumpeng. Acara ini kami adakan di rumah Wimar Witoelar, di kawasan Cilandak Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2016). Keluarga besar Wimar beserta kru KBR dan Yuhu!, ikut meramaikan tumpengan sederhana itu, diiringi dengan do'a agar acara ini bisa memberi manfaat dan berjalan sesuai dengan rencana.

Weker Wimar disiarkan di 20 kota di Indonesia, Di Jakarta, Anda bisa mendengarkannya melalui radio DFM 103.4 FM Jakarta, pukul 06.30-07.00 WIB. Selain itu anda bisa menyimaknya lewat live streaming di www.yuhu.id dan www.zeemi.tv. Semoga obrolan Weker Wimar, bisa memberi inspirasi  dan membuka wawasan baru pendengar KBR dan Yuhu.

  • weker wimar
  • wimar witoelar
  • tumpengan

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!