Share This

Liverpool Disambut Ribuan Fans Di Jakarta

Bandara Udara Halim Perdana Kusuma yang biasanya sepi, hari Rabu kemarin menjadi "lautan merah" dengan ribuan Fans Kesebelasan Liverpool FC atau yang biasa disebut dengan Kopites, menyambut kedatangan klub kesayangan mereka tersebut ke Tanah Air.

GALERI_FOTO

Kamis, 18 Jul 2013 15:19 WIB

liverpool

Bandara Udara Halim Perdana Kusuma yang biasanya sepi, hari Rabu kemarin menjadi "lautan merah" dengan ribuan Fans Kesebelasan Liverpool FC atau yang biasa disebut dengan Kopites, menyambut kedatangan klub kesayangan mereka tersebut ke Tanah Air.

Pada pukul 10 WIB Fans Liverpool sudah mulai berdatangan ke Bandar udara tersebut meskipun Pesawat Garuda yang ditumpangi pemain Liverpool sendiri dijadwalkan mendarat pada pukul 13.30 WIB.

Sambil menunggu kedatangan rombongan pemain Liverpool yang akan melakukan pertandingan uji coba dengan Tim Indonesia XI pada hari Sabtu mendatang, ribuan Kopites tersebut tak henti-hentinya menyanyikan yel-yel dan lagu-lagu dukungan mereka. Tak terhitung pula berapa kali mereka menyanyikan lagu You'll Never Walk Alone yang merupkan lagu wajib bagi para Kopites.

Jeritan Histerispun pecah ketika Bus yang ditumpangi oleh para pemain Liverpool keluar dari area bandara. Bahkan seorang Kopites perempuan bernama Rose sempat menangis ketika melihat idolanya Steven Gerrard melambaikan tangan kepada para Kopites dari dalam bus. "Seperti mimpi yang menjadi kenyataan ketika melihat Gerrard secara langsung, dan bukan hanya dilayar televisi" ujarnya.

" Ini Luar Biasa, sambutan Fans di Indonesia luar biasa! Itu baru saat kedatangan, tak terbayangkan ketika Gelora Bung Karno menjadi "Merah" tanggal 20 Juli mendatang" ujar sang pelatih Liverpool, Brendan Rodgers kepada reporter PortalKBR Ignatius Indro

Selamat berpesta Kopites Indonesia!

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Recent Podcast

September ini merupakan gelombang ketiga penetapan anggota DPRD Kota Malang sebagai tersangka oleh KPK.

Dengan langkah terbaru dari polisi, Istana mengklaim: Negara serius menuntaskan kasus Munir.

Aturan yang ada sangat mudah digunakan kelompok tertentu untuk melakukan persekusi atau kekerasan.

KPU tak kalah ngotot, meminta KPU daerah menunda proses pencaloan 12 nama bakal caleg eks napi korupsi yang sudah diloloskan Bawaslu.

Pelemahan rupiah karena kebijakan bank sentral AS The Fed, juga perang dagang AS-China.