Share This

G.I Joe: Retaliation

Sukses yang diraih G.I Joe: The Rise of Cobra pada 2009 membuat Paramount Pictures, Metro-Goldwyn-Mayer and Skydance Productions membuat sekuel film yang diambil dari karakter produksi Hasbro.

GALERI_FOTO

Selasa, 02 Apr 2013 12:18 WIB

G.I Joe

Sukses yang diraih G.I Joe: The Rise of Cobra pada 2009 membuat Paramount Pictures, Metro-Goldwyn-Mayer and Skydance Productions membuat sekuel film yang diambil dari karakter produksi Hasbro. The Rise of Cobra berhasil meraih pemasukan USD 300 juta dari seluruh dunia. Kini, pasukan khusus Amerika yang dikenal dengan nama G.I Joe kembali hadir di layar lebar yang diberi judul G.I Joe: Retaliation.


Selama kurang lebih 90 menit, anda akan dihibur dengan aksi perkelahian antara pasukan khusus G.I Joe melawan Komandan Kobra dan anak buahnya. Meski sarat dengan adegan perkelahian yang ditambah dengan spesial efek yang canggih, alur cerita G.I Joe: Retaliation terkesan datar dan sangat mudah untuk ditebak. Tapi, kekurangan itu bisa terbayar dengan melihat adegan memukau Snake Eyes dan Storm Shadow melawan Komandan Kobra. Dan,tentunya ada penampilan khusus Bruce Willis yang berperan sebagai Jendral Joe Colton, orang yang membentuk pasukan khusus G.I Joe.

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Recent Podcast

September ini merupakan gelombang ketiga penetapan anggota DPRD Kota Malang sebagai tersangka oleh KPK.

Dengan langkah terbaru dari polisi, Istana mengklaim: Negara serius menuntaskan kasus Munir.

Aturan yang ada sangat mudah digunakan kelompok tertentu untuk melakukan persekusi atau kekerasan.

KPU tak kalah ngotot, meminta KPU daerah menunda proses pencaloan 12 nama bakal caleg eks napi korupsi yang sudah diloloskan Bawaslu.

Pelemahan rupiah karena kebijakan bank sentral AS The Fed, juga perang dagang AS-China.