HEADLINE

FOTO: Antusiasme Warga Jakarta Amati Gerhana Matahari Total

"Suasana di Planetarium, Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta penuh sesak dengan pengunjung yang ingin menyaksikan proses gerhana matahari total."

FOTO: Antusiasme Warga Jakarta Amati Gerhana Matahari Total

KBR, Jakarta - Suasana di Planetarium, Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta penuh sesak dengan pengunjung yang ingin menyaksikan proses gerhana matahari total.

Diperkirakan lebih dari 6000 orang pengunjung memadati pelataran parkir dan lobby Planetarium dan observatorium dinas pendidikan DKI Jakarta.

Gerhana matahari total yang dapat disaksikan di Jakarta diperkirakan akan berlangsung pada pukul 06:19 menit WIB dan puncaknya pada pukul 07:21 serta diperkirakan berakhir pada pukul 08:31 WIB.

Pengunjung sudah mulai memadati areal Planetarium sejak pukul 02:00 dini hari tadi.

Pihak Planetarium juga membagikan kaca mata tiga dimensi sebanyak 4700 kepada pengunjung, namun masih saja banyak pengunjung yang tidak mendapatkan kaca mata tersebut. 

  • gmt 2016
  • gerhana matahari total
  • planetarium

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!