Share This

Banjir di Utan Kayu, Matraman

Jalanan di sepanjang Utan Kayu Utara dan Utan Kayu Selatan, Matraman, Jakarta Timur terendam banjir dengan ketinggian sudah mencapai selutut orang dewasa.

GALERI_FOTO

Kamis, 17 Jan 2013 13:19 WIB

banjir, utan kayu

KBR68H, Jakarta- Jalanan di sepanjang Utan Kayu Utara dan Utan Kayu Selatan, Matraman, Jakarta Timur terendam banjir dengan ketinggian sudah mencapai selutut orang dewasa. Hujan yang terus mengguyur mengakibatkan sungai meluap dan membanjiri rumah warga.  Ketinggian air diperkirakan akan terus bertambah.

Genangan air juga menggenangi jalanan, sehingga kendaraan tak bisa melintas. Banyak kendaraan yang juga terjebak di air, karena mogok.  Wargapun terpaksa berjalan kaki dengan menerjang air. Sekolah-sekolah yang berada di wilayah ini juga terpaksa memulangkan siswanya lebih dini, karena air sudah menggenangi ruang kelas, seperti yang terjadi di SDN Utan Kayu Utara 11 Pagi.

Banyak warga yang keluar rumah, dan terlihat pasrah dengan banjir yang terjadi. Mereka masih mendiamkan rumahnya dan belum ada aktivitas mengeluarkan air dari rumah.
 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Recent Podcast

September ini merupakan gelombang ketiga penetapan anggota DPRD Kota Malang sebagai tersangka oleh KPK.

Dengan langkah terbaru dari polisi, Istana mengklaim: Negara serius menuntaskan kasus Munir.

Aturan yang ada sangat mudah digunakan kelompok tertentu untuk melakukan persekusi atau kekerasan.

KPU tak kalah ngotot, meminta KPU daerah menunda proses pencaloan 12 nama bakal caleg eks napi korupsi yang sudah diloloskan Bawaslu.

Pelemahan rupiah karena kebijakan bank sentral AS The Fed, juga perang dagang AS-China.