BERITA

Yuk, Magang di KBR dan Yuhu!

Yuk, Magang di KBR dan Yuhu!

Mengenal dunia kerja sesungguhnya paling mudah dilakukan dengan menjadi pekerja magang. Oleh karena itu untuk beberapa lembaga pendidikan, magang juga dijadikan kewajiban dan masuk ke dalam mata kuliah yang harus diikuti mahasiswa. London School of Public Relations (LSPR) adalah salah satu universitas yang menggelar program magang dan menjadikannya sebagai mata kuliah wajib bagi mahasiswa yang sudah ada di semester terakhir. 

Nah, untuk mempermudah mahasiswanya mencari perusahaan tempat magang, LSPR menyelenggarakan Internship Briefing. Pada kegiatan ini perusahaan atau lembaga yang ditunjuk akan memaparkan kepada para mahasiswa seputar perusahaan mereka masing-masing dan mengajak mahasiswa untuk bergabung sebagai pekerja magang. 

Kali ini, PT Media Lintas Inti Nusantara (MLIN) berkesempatan untuk mengenalkan diri sebagai sebuah Media Content Company dengan dua produk kebanggannya yaitu KBR dan Yuhu! kepada para mahasiswa LSPR Jakarta.

Makin seru lagi, tim MLIN menyiapkan testimoni dari alumnus LSPR yang saat ini bekerja di PT MLIN yaitu Astry Ovie yang sehari-harinya bertugas sebagai host di Yuhu Pagi serta Erwin Suryawijaya yang bertanggungjawab di divisi sales PT MLIN.

 

  • LSPR
  • Magang
  • KBR YUhu

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!