Share This

Van Gaal Isyaratkan Mundur

“Klub tidak selalu harus memecat saya. Kadang saya melakukan sendiri," kata Van Gaal.

, OLAHRAGA

Minggu, 27 Des 2015 13:18 WIB

Penyerang Manchester United, Wayne Rooney

KBR - Manajer Manchester United, Louis van Gaal mengisyaratkan mundur usai pasukannya takluk 2-0 di tangan Stoke City. Usai laga yang menandai kekalahan pelatih asal Belanda ini sebanyak empat kali beruntun di semua kompetisi, ia melampiaskan kemarahan kepada media lantaran dikabarkan bakal didepak.

Ia mengatakan akan pertimbangkan angkat kaki setelah berdiskusi dengan wakil presiden Ed Woodward.  “Klub tidak selalu harus memecat saya. Kadang saya melakukannya sendiri. Saya satu-satunya yang ingin bicara pertama kali dengan dewan Manchester United dan dengan staf dan para pemain — dan bukan dengan Anda,” kata Van Gaal.  (Goal)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Recent Podcast

September ini merupakan gelombang ketiga penetapan anggota DPRD Kota Malang sebagai tersangka oleh KPK.

Dengan langkah terbaru dari polisi, Istana mengklaim: Negara serius menuntaskan kasus Munir.

Aturan yang ada sangat mudah digunakan kelompok tertentu untuk melakukan persekusi atau kekerasan.

KPU tak kalah ngotot, meminta KPU daerah menunda proses pencaloan 12 nama bakal caleg eks napi korupsi yang sudah diloloskan Bawaslu.

Pelemahan rupiah karena kebijakan bank sentral AS The Fed, juga perang dagang AS-China.