Share This

MU Dilaporkan Siap Datangkan Robben

Hal itu disebabkan lantaran adanya perselisihan dengan striker Robert Lewandowski.

OLAHRAGA

Minggu, 15 Nov 2015 16:47 WIB

Penyerang Manchester United, Wayne Rooney (Antara Foto)

KBR - Manchester United dikabarkan siap mendatangkan winger Bayern Munich Arjen Robben pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Robben, yang pernah bermain di bawah asuhan Louis van Gaal di timnas Belanda, dilaporkan merasa kecewa dengan karirnya di Allianz Arena.

Hal itu disebabkan lantaran adanya perselisihan dengan striker Robert Lewandowski. Pemain asal Polandia itu disebut telah menuding rekannya sebagai seseorang yang lebih mementingkan diri sendiri dan ia lebih suka bermain bareng Douglas Costa dan Kingsley Coman.

Robben tampaknya kecewa dengan pendapat Lewandowski itu. Dilansir The Mirror, pihak The Red Devils ingin menampung sang winger pada Januari mendatang. Apalagi, van Gaal diyakini sedang membutuhkan seorang winger baru setelah Memphis Depay dianggap tampil kurang memuaskan sejak ia bergabung dari PSV Eindhoven pada musim panas lalu seharga Rp 521 miliar. (The Mirror )

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Recent Podcast

September ini merupakan gelombang ketiga penetapan anggota DPRD Kota Malang sebagai tersangka oleh KPK.

Dengan langkah terbaru dari polisi, Istana mengklaim: Negara serius menuntaskan kasus Munir.

Aturan yang ada sangat mudah digunakan kelompok tertentu untuk melakukan persekusi atau kekerasan.

KPU tak kalah ngotot, meminta KPU daerah menunda proses pencaloan 12 nama bakal caleg eks napi korupsi yang sudah diloloskan Bawaslu.

Pelemahan rupiah karena kebijakan bank sentral AS The Fed, juga perang dagang AS-China.