HEADLINE

Marquez Juara, Lorenzo Pangkas Jarak Pimpinan Klasemen

"Valentino Rossi yang sepanjang balapan berusaha mati-matian mencapai posisi podium harus puas duduk diperingkat empat"

Marquez Juara, Lorenzo Pangkas Jarak Pimpinan Klasemen

KBR - Pebalap Honda, Marc Marquez memenangi balapan ketat di Philip Island, Minggu, 18 Otoiber  2015. Pebalap Spanyol ini berhasil mengasapi Jorge Lorenzo jelang finis, setelah bertarung ketat dengan Valentino Rossi dan rider Ducati, Andrea Iannone yang mampu melesat saat lintasan lurus. Sementara bagi pemimpin klasemen sementara, Rossi yang sepanjang balapan berusaha mati-matian mencapai posisi podium harus puas duduk diperingkat empat.

Dengan hasil ini, Rossi masih memimpin dengan nilai 296 atau 11 poin ungguli Lorenzo di posisi kedua. Sementara itu, Marquez dan Iannone berada di posisi ketiga dan keempat, masing-masing mengoleksi nilai 222 dan 188.


Berakhirnya seri Australia, maka balapan tersisa musim ini tinggal dua, yakni di Malaysia pada 25 Oktober 2015 dan Valencia, Spanyol, pada 8 November 2015. 

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!