BERITA

Pertandingan Perempat Final Bulutangkis China Open 2018 Hari Ini

Pertandingan Perempat Final Bulutangkis China Open 2018 Hari Ini

KBR – Kelima nomor bulutangkis Indonesia kembali berjuang dalam babak delapan besar China Open 2018 yang diadakan di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, China pada Jumat (21/9/2018).

Pada babak perempatfinal ini, Anthony Ginting akan melawan peringkat keenam dunia, Chen Long asal China. Sehari sebelumnya, peraih perunggu pada Asian Games 2018 lalu ini sukses taklukan pebulutangkis nomor satu dunia asal Denmark Viktor Axelcel, dengan perolehan skor 21-18 21-17.

Pada nomor ganda putra, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya akan menghadapi rekan senegaranya sendiri Ricky Karandasuwardi/Angga Pratama.  

Saat babak 16 besar kemarin (20/9/2018), Gregoria Mariska Tanjung sukses kalahkan pebulutangkis Amerika Serikat Beiwen Zhang dengan skor tipis 23-21 22-20. Pada pertandingan perempatfinal ini ini, Gregoria akan kontra dengan Nozomi Okuhara asal Jepang.

Masih melawan Jepang, Greysia Poli/Apriyani Rahayu akan hadapi Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto pada perempatfinal ganda putri.

Sementara pada nomor ganda campuran, Ricky/Debby juga berhasil melaju ke babak delapan besar. Keduanya akan berhadapan dengan pebulutangkis Hongkong Tang Chun Man/Tse Ying Suet. Sebelumnya pada babak 16 besar, mereka berhasil taklukan pebulutangkis China Lu Kei/Chen Lu dengan skor 21-18 21-19.

Sedangkan langkah Jonathan Christie, Tantowi/Liliyana, Fajar/Muhammad Rian, Ahsan/Hendra, Della/Rizki, dan Berry Angriawan/Hardianto terhenti sampai babak 16 besar Kamis (20/9/2018) kemarin.

 

  • China Open 2018
  • bulutangkis
  • Badminton
  • Marcus Gideon Kevin Sanjaya
  • Jonathan Christie
  • anthony ginting

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!