Share This

Boyong de Bruyne, 1,2 T Digelontorkan Manchester City

Diungkapkan agen pemain Wolfsburg tersebut, kesepakatan transfernya akan dituntaskan besok.

BERITA , OLAHRAGA

Kamis, 27 Agus 2015 11:35 WIB

KBR- Kevin de Bruyne pada akhirnya akan bergabung dengan Manchester City. Diungkapkan agen pemain Wolfsburg tersebut, kesepakatan transfernya akan dituntaskan besok. Kepada media setempat, agen De Bruyne mengatakan, hingga kini pihaknya belum menyepakati apapun terkait kepindahan kliennya kepada Manchester City. Namun hal itu bisa saja terlaksana, esok.

Kabar terakhir menyebutkan tawaran dari City sekitar Rp 1.2 triliun telah membuat Wolfsburg rela melepas pemain mereka itu. De Bruyne sendiri dikabarkan telah mencapai kesepakatan terkait nilai kontrak dengan Citizen.

Dan masih menurut agennya, tahap finalisasi akan tuntas dalam 24 jam ke depan. Bila kabar tersebut benar, De Bruyne akan jadi pemain baru keempat City musim ini, setelah Raheem Sterling, Fabian Delph dan Nicolas Otamendi.


Editor : Sasmito Madrim

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Recent Podcast

September ini merupakan gelombang ketiga penetapan anggota DPRD Kota Malang sebagai tersangka oleh KPK.

Dengan langkah terbaru dari polisi, Istana mengklaim: Negara serius menuntaskan kasus Munir.

Aturan yang ada sangat mudah digunakan kelompok tertentu untuk melakukan persekusi atau kekerasan.

KPU tak kalah ngotot, meminta KPU daerah menunda proses pencaloan 12 nama bakal caleg eks napi korupsi yang sudah diloloskan Bawaslu.

Pelemahan rupiah karena kebijakan bank sentral AS The Fed, juga perang dagang AS-China.