BERITA

Satu Lagi Pemain Jepang Kiprah Di Bundesliga

Satu Lagi Pemain Jepang Kiprah Di Bundesliga

KBR - Satu lagi pemain Jepang berkiprah di Bundesliga. Yoshinori Muto resmi diperkenalkan sebagai pemain baru FSV Mainz 05 pada Kamis waktu setempat. Muto masih berusia 22 tahun. Sejak menjalani debut sebagai pemain profesional pada 2013, Muto sukses mencetak 23 gol dalam 49 pertandingan bersama FC Tokyo.

Ketajaman Muto membuatnya dilirik beberapa klub Eropa. Namun, Muto akhirnya memilih bergabung ke Mainz dan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun. Muto merupakan satu dari puluhan pemain Jepang yang mencicipi Bundesliga.

Pada musim ini, banyak pemain Jepang yang menjadi andalan klub-klub Bundesliga, antara lain Shinji Kagawa (Borussia Dortmund), Shinji Okazaki (Mainz), Yuya Osako (FC Koeln), ataupun Gotoku Sakai (VfB Stuttgart). 

  • sepak bola
  • jepang
  • klub eropa

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!