Share This

LA Galaxy Resmi Perkenalkan Steven Gerrard ke Fans

Pemain 35 tahun ini dikontrak selama 18 bulan dengan nilai 100 miliar rupiah lebih atau setara 9 juta dolar Amerika.

BERITA , OLAHRAGA

Minggu, 05 Jul 2015 17:41 WIB

Steven Gerrard. Foto: Antara

KBR - Bekas kapten Liverpool, Steven Gerrard Sabtu malam kemarin diperkenalkan di hadapan pendukung Los Angeles Galaxy, klub barunya.

Gerrard diperkenalkan bertepatan dengan perayaan hari kemerdekaan Amerika Serikat, 4 Juli.

Bekas kapten Timnas Inggris ini muncul saat jeda pertandingan Galaxy kontra Toronto FC. Momen ini menjadi momen berharga bagi pendukung Galaxy, karena memang sudah dipastikan jauh sebelum pertandingan digelar.

Tiket untuk pertandingan itupun ludes terjual. Gerrard mengaku, merasa senang bisa berada di Galaxy dan tak sabar segera bertanding dan bermain dengan rekan tim barunya di Galaxy.

Ia optimistis bisa meraih hasil gemilang dan sukses di Galaxy, karena didukung pelatih, staf, dan tim yang berkualitas. Di Galaxy, Gerrard akan tetap mengenakan nomor punggung 8.

Pemain 35 tahun ini dikontrak selama 18 bulan dengan nilai 100 miliar rupiah lebih atau setara 9 juta dolar Amerika. (Goal)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Recent Podcast

September ini merupakan gelombang ketiga penetapan anggota DPRD Kota Malang sebagai tersangka oleh KPK.

Dengan langkah terbaru dari polisi, Istana mengklaim: Negara serius menuntaskan kasus Munir.

Aturan yang ada sangat mudah digunakan kelompok tertentu untuk melakukan persekusi atau kekerasan.

KPU tak kalah ngotot, meminta KPU daerah menunda proses pencaloan 12 nama bakal caleg eks napi korupsi yang sudah diloloskan Bawaslu.

Pelemahan rupiah karena kebijakan bank sentral AS The Fed, juga perang dagang AS-China.