Share This

Juventus-Barca Dominasi Calon Pemain Terbaik Eropa

Dari daftar yang dirilis Konfederasi Sepak Bola Eropa (UEFA), Juventus menaruh lima pemain: Gianluigi Buffon, Andrea Pirlo, Arturo Vidal, Carlos Tevez, dan Paul Pogba.

BERITA , OLAHRAGA

Kamis, 16 Jul 2015 12:26 WIB

Logo Juventus. Foto: Antara

KBR - Juventus mampu menyumbang pemain paling banyak dalam daftar 10 calon Pemain Terbaik Eropa 2014/2015, meski hanya menjadi runner-up Liga Champions musim lalu.

Dari daftar yang dirilis Konfederasi Sepak Bola Eropa (UEFA), Juventus menaruh lima pemain diantaranya Gianluigi Buffon, Andrea Pirlo, Arturo Vidal, Carlos Tevez, dan Paul Pogba. Sementara Barcelona, yang sukses meraih treble musim lalu, memiliki tiga pemain di daftar 10 teratas, yakni Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez.

Di sisi lain, pemenang tahun lalu yang juga bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kembali berhasil masuk daftar. Ronaldo dan Messi diklaim akan kembali bersaing di posisi tiga besar. Daftar 10 besar pemain terbaik dilengkapi oleh gelandang serang Chelsea, Eden Hazard. Menariknya, tidak ada satupun wakil asal Spanyol di peringkat 10 besar tersebut. (CNN) 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Recent Podcast

September ini merupakan gelombang ketiga penetapan anggota DPRD Kota Malang sebagai tersangka oleh KPK.

Dengan langkah terbaru dari polisi, Istana mengklaim: Negara serius menuntaskan kasus Munir.

Aturan yang ada sangat mudah digunakan kelompok tertentu untuk melakukan persekusi atau kekerasan.

KPU tak kalah ngotot, meminta KPU daerah menunda proses pencaloan 12 nama bakal caleg eks napi korupsi yang sudah diloloskan Bawaslu.

Pelemahan rupiah karena kebijakan bank sentral AS The Fed, juga perang dagang AS-China.