BERITA

Juventus-Barca Dominasi Calon Pemain Terbaik Eropa

Juventus-Barca Dominasi Calon Pemain Terbaik Eropa

KBR - Juventus mampu menyumbang pemain paling banyak dalam daftar 10 calon Pemain Terbaik Eropa 2014/2015, meski hanya menjadi runner-up Liga Champions musim lalu.

Dari daftar yang dirilis Konfederasi Sepak Bola Eropa (UEFA), Juventus menaruh lima pemain diantaranya Gianluigi Buffon, Andrea Pirlo, Arturo Vidal, Carlos Tevez, dan Paul Pogba. Sementara Barcelona, yang sukses meraih treble musim lalu, memiliki tiga pemain di daftar 10 teratas, yakni Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez.

Di sisi lain, pemenang tahun lalu yang juga bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kembali berhasil masuk daftar. Ronaldo dan Messi diklaim akan kembali bersaing di posisi tiga besar. Daftar 10 besar pemain terbaik dilengkapi oleh gelandang serang Chelsea, Eden Hazard. Menariknya, tidak ada satupun wakil asal Spanyol di peringkat 10 besar tersebut. (CNN) 

  • Juventus
  • Barcelona
  • Pemain Terbaik Eropa
  • Konfederasi Sepak Bola Eropa (UEFA)

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!