BERITA

El Shaarawy Mengaku Sedih Pergi Dari Milan

"El Shaarawy resmi menjadi pemain Monaco setelah melewati tes medis di Monte Carlo. "

El Shaarawy Mengaku Sedih Pergi Dari Milan
Pemain AC Milan Stephan El Shaarawy. Foto: Antara

KBR - Penyerang asal Italia, Stephan El Shaarawy mengaku sedih meninggalkan AC Milan untuk bergabung dengan Klub Prancis, AS Monaco. Namun menurut pemain berjuluk Firaun Kecil ini, dirinya harus memanfaatkan momentum untuk memiliki pengalaman baru di klub barunya.

Dia juga berharap, kepindahannya ke Monaco bakal menjadi titik balik karirnya sebagai pesepakbola. El Shaarawy resmi menjadi pemain Monaco setelah melewati tes medis di Monte Carlo.

Disebutkan, Monaco membayar Rp 43 miliar untuk meminjam El Shaarawy selama satu musim penuh, dengan opsi mempernanenkannya di akhir musim dengan membayar 219 miliar rupiah. El Shaarawy bergabung dengan Milan dari masa pinjamannya di klub Serie B, Padova, Juni 2011.

Selama empat musim memperkuat I Rossoneri, ia gagal memberikan kontribusi maksimal lantaran kerap diganggu cedera. Total, pemain internasional Italia ini memainkan 82 caps dan mencetak 21 gol untuk Milan. (Football Italia)

 

  • Stephan El Shaarawy
  • AC Milan
  • El Shaarawy
  • Monaco

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!