BERITA

Arsenal Gagal Gaet Fekir

Arsenal Gagal Gaet Fekir

Harapan Arsenal memboyong Nabil Fekir ke Emirates Stadium pada musim panas ini kandas. Seperti dilansir Goal International, Fekir resmi memperpanjang kontraknya bersama Olympique Lyonnais hingga 2020 mendatang.

Fekir merupakan salah satu pilar Lyon yang dilatih Hubert Fournier musim lalu. Fekir turut berjasa membantu Lyon memberikan persaingan ketat terhadap juara Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain hingga pekan terakhir.


Catatan 13 gol dan sembilan assist musim lalu membawa Fekir merebut penghargaan Ligue 1 Young Player of the Year. Tak heran, The Gunners kepincut dengan talenta striker berusia 21 tahun tersebut. Selain Fekir, Lyon juga mengamankan tanda tangan dua pemain muda berbakatnya yakni Anthony Lopes (24) dan Corentin Tolisso (20) hingga lima tahun ke depan.


Lopes jadi andalan Lyon di bawah mistar gawang dan selalu tampil penuh di seluruh pertandingan Ligue 1 musim lalu, sedangkan Tolisso berhasil mencetak tujuh gol serta memiliki kemampuan bermain di beberapa posisi. (Goal)

Editor: Damar Fery Ardiyan

  • Arsenal
  • Nabil Fekir
  • Olympique Lyonnais
  • Anthony Lopes

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!