Share This

Arsenal Gagal Gaet Fekir

Fekir turut berjasa membantu Lyon memberikan persaingan ketat terhadap juara Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain hingga pekan terakhir.

BERITA , OLAHRAGA

Kamis, 09 Jul 2015 09:04 WIB

arsenal logo

Harapan Arsenal memboyong Nabil Fekir ke Emirates Stadium pada musim panas ini kandas. Seperti dilansir Goal International, Fekir resmi memperpanjang kontraknya bersama Olympique Lyonnais hingga 2020 mendatang.

Fekir merupakan salah satu pilar Lyon yang dilatih Hubert Fournier musim lalu. Fekir turut berjasa membantu Lyon memberikan persaingan ketat terhadap juara Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain hingga pekan terakhir.

Catatan 13 gol dan sembilan assist musim lalu membawa Fekir merebut penghargaan Ligue 1 Young Player of the Year. Tak heran, The Gunners kepincut dengan talenta striker berusia 21 tahun tersebut. Selain Fekir, Lyon juga mengamankan tanda tangan dua pemain muda berbakatnya yakni Anthony Lopes (24) dan Corentin Tolisso (20) hingga lima tahun ke depan.

Lopes jadi andalan Lyon di bawah mistar gawang dan selalu tampil penuh di seluruh pertandingan Ligue 1 musim lalu, sedangkan Tolisso berhasil mencetak tujuh gol serta memiliki kemampuan bermain di beberapa posisi. (Goal)

Editor: Damar Fery Ardiyan

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Recent Podcast

September ini merupakan gelombang ketiga penetapan anggota DPRD Kota Malang sebagai tersangka oleh KPK.

Dengan langkah terbaru dari polisi, Istana mengklaim: Negara serius menuntaskan kasus Munir.

Aturan yang ada sangat mudah digunakan kelompok tertentu untuk melakukan persekusi atau kekerasan.

KPU tak kalah ngotot, meminta KPU daerah menunda proses pencaloan 12 nama bakal caleg eks napi korupsi yang sudah diloloskan Bawaslu.

Pelemahan rupiah karena kebijakan bank sentral AS The Fed, juga perang dagang AS-China.