Share This

Di Maria Langsung Ikut Tur Pra Musim PSG

Angel Di Maria akhirnya resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain setelah Manchester United sepakat dengan bandrol 65 juta euro atau sekitar Rp 960 miliar lebih.

BERITA , OLAHRAGA

Jumat, 24 Jul 2015 10:53 WIB

Angel di Maria saat di Real Madrid/ANTARAFOTO.

KBR - Angel Di Maria akhirnya resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain setelah Manchester United sepakat dengan bandrol 65 juta euro atau sekitar Rp 960 miliar lebih. Mengutip Marca, Di Maria yang gagal tampil impresif di musim debutannya bersama Setan Merah bisa mulai bergabung dengan tur pramusim PSG Sabtu (25/7) esok.

Saat ini, pesepakbola asal Argentina ini tengah berada di Amerika untuk berlibur. Di Maria mendapat libur lebih panjang karena  baru memperkuat tim nasional Argentina di Copa America.

PSG sendiri juga akan mendarat di Amerika Serikat pada Sabtu. Tim asuhan Laurent Blanc itu dijadwalkan akan berlaga melawan Chelsea pada Minggu (26/7) pagi waktu setempat.  (CNN)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Recent Podcast

September ini merupakan gelombang ketiga penetapan anggota DPRD Kota Malang sebagai tersangka oleh KPK.

Dengan langkah terbaru dari polisi, Istana mengklaim: Negara serius menuntaskan kasus Munir.

Aturan yang ada sangat mudah digunakan kelompok tertentu untuk melakukan persekusi atau kekerasan.

KPU tak kalah ngotot, meminta KPU daerah menunda proses pencaloan 12 nama bakal caleg eks napi korupsi yang sudah diloloskan Bawaslu.

Pelemahan rupiah karena kebijakan bank sentral AS The Fed, juga perang dagang AS-China.