Share This

Copa America, Amerika Serikat Jaga Peluang Lolos Group

Pasukan Juergen Klinsmann ini menang telak melalui Clint Dempsey melalui titik putih (9'), Jermaine Jones (37'), Bobby Wood (42') dan Graham Zusi (87').

BERITA , OLAHRAGA

Rabu, 08 Jun 2016 09:40 WIB

Copa America 2016. Foto: concacaf

KBR - Tim nasional Amerika Serikat menjaga peluang lolos fase group A Copa America Centenario usai mengalahkan Kosta Rika 4-0 di Soldier Field, Selasa, 7 Juni 2016.

Pasukan Juergen Klinsmann ini menang telak melalui Clint Dempsey melalui titik putih (9'), Jermaine Jones (37'), Bobby Wood (42') dan Graham Zusi (87').

Pada laga ini, Kosta Rika sebetulnya mendominasi laga dengan penguasaan bola sebesar 59 persen dan membuat peluang lebih banyak ketimbang The Sam's Army, julukan timnas Amerika Serikat. Namun, Amerika berhasil memanfaatkan peluang dengan baik.

Kemenangan ini menjaga asa AS untuk lolos fase group. Sebelumnya, mereka kalah dari Kolombia pada laga pertama.

Amerika Serikat untuk sementara berada di posisi dua dengan tiga poin, sama dengan Kolombia yang hari ini baru bertanding pada pukul 9.30 WIB menghadapi Paraguay. Sementara, Kosta Rika dan Paraguay mengumpulkan satu poin.  

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Recent Podcast

September ini merupakan gelombang ketiga penetapan anggota DPRD Kota Malang sebagai tersangka oleh KPK.

Dengan langkah terbaru dari polisi, Istana mengklaim: Negara serius menuntaskan kasus Munir.

Aturan yang ada sangat mudah digunakan kelompok tertentu untuk melakukan persekusi atau kekerasan.

KPU tak kalah ngotot, meminta KPU daerah menunda proses pencaloan 12 nama bakal caleg eks napi korupsi yang sudah diloloskan Bawaslu.

Pelemahan rupiah karena kebijakan bank sentral AS The Fed, juga perang dagang AS-China.