Share This

Tiga Klub Raksasa Incar Lucas Biglia

Seperti diberitakan Football Italia, Madrid mengajukan uang sekira Rp323 miliar kepada manajemen Biancocelesti.

BERITA , OLAHRAGA

Senin, 29 Jun 2015 11:47 WIB

Real Madrid FC.

KBR - Klub kaya asal Spanyol, Real Madrid dilaporkan berminat untuk merekrut gelandang Tim Nasional Argentina, Lucas Biglia. Saat ini, sang pemain masih dikontrak oleh klub asal Italia, Lazio.

Kabar ini terungkap menyusul kemungkinan hengkangknya salah satu punggawa Madrid, Asier Illaramendi. Seperti diberitakan Football Italia, Madrid mengajukan uang sekira Rp323 miliar kepada manajemen Biancocelesti.

Pelatih anyar Madrid, Rafael Benitez, dikabarkan jadi sosok yang berniat mendatangkannya pada bursa transfer musim panas 2015. Bukan tanpa sebab Benitez ingin menggaet pemain berusia 29 tahun itu. Dalam dua musim terakhir Benitez kerap melihat secara langsung permainan Biglia saat Napoli bersua Lazio di ajang Serie A maupun Coppa Italia.

Dua klub yang dimiliki taipan asal Timur Tengah, Paris Saint-Germain dan Manchester City dilaporkan juga tertarik pada Biglia. Bahkan, keduanya berani menebus Biglia dengan mahar melebihi yang diajukan Madrid. (Football Italia)


Editor : Sasmito Madrim

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Recent Podcast

September ini merupakan gelombang ketiga penetapan anggota DPRD Kota Malang sebagai tersangka oleh KPK.

Dengan langkah terbaru dari polisi, Istana mengklaim: Negara serius menuntaskan kasus Munir.

Aturan yang ada sangat mudah digunakan kelompok tertentu untuk melakukan persekusi atau kekerasan.

KPU tak kalah ngotot, meminta KPU daerah menunda proses pencaloan 12 nama bakal caleg eks napi korupsi yang sudah diloloskan Bawaslu.

Pelemahan rupiah karena kebijakan bank sentral AS The Fed, juga perang dagang AS-China.