Share This

Bobotoh Persib Desak Pemerintah Kompetisi Sepakbola Digelar Kembali

Ratusan pendukung kesebelasan Persib Bandung yang disebut bobotoh, meminta agar pemerintah menggelar kembali kompetisi sepakbola yang saat ini dibekukan

BERITA , OLAHRAGA

Kamis, 04 Jun 2015 17:40 WIB

Ratusan pendukung kesebelasan Persib Bandung yang disebut bobotoh

Ratusan pendukung kesebelasan Persib Bandung yang disebut bobotoh, meminta agar pemerintah menggelar kembali kompetisi sepakbola yang saat ini dibekukan, dengan mendatangi kantor DPRD Jawa Barat, Ban

KBR, Bandung- Ratusan pendukung kesebelasan Persib Bandung yang disebut bobotoh, meminta agar pemerintah menggelar kembali kompetisi sepakbola yang saat ini dibekukan, dengan mendatangi kantor DPRD Jawa Barat. Kedatangan mereka ini sebagai bentuk keprihatinan, atas carut-marutnya persepakbolaan Indonesia selama ini.

Salah satu juru bicara bobotoh Persib, Agus Ompong menegaskan, aksi ini bukanlah untuk mendukung salah satu pihak yang sedang berkonflik,  baik pemerintah ataupun PSSI.

"Kami bobotoh Persib Bandung menuntut agar pemerintah menyadari, bahwa sepakbola adalah hiburan rakyat. Maka harus banyak yang diselamatkan," ujarnya di depan Kantor DPRD Jawa Barat, Bandung, Kamis (4/6).

Juru bicara bobotoh Persib  Agus Ompong mengatakan, PSSI dan Kementerian pemuda dan olahraga harus duduk bersama mencari solusi terbaik, agar kompetisi dapat berjalan kembali. Dia menyebutkan, persepakbolaan tanah air jangan dikorbankan sebagai ajang politik dan merugikan seluruh elemennya.

Ratusan pendukung kesebelasan persib bandung juga meminta kepada anggota dewan di Jawa Barat, ikut serta menyampaikan permintaan para pendukung sepakbola, agar segera membenahi dan menyelesaikan permasalahan yang kini muncul.

Editor: Dimas Rizky

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Recent Podcast

September ini merupakan gelombang ketiga penetapan anggota DPRD Kota Malang sebagai tersangka oleh KPK.

Dengan langkah terbaru dari polisi, Istana mengklaim: Negara serius menuntaskan kasus Munir.

Aturan yang ada sangat mudah digunakan kelompok tertentu untuk melakukan persekusi atau kekerasan.

KPU tak kalah ngotot, meminta KPU daerah menunda proses pencaloan 12 nama bakal caleg eks napi korupsi yang sudah diloloskan Bawaslu.

Pelemahan rupiah karena kebijakan bank sentral AS The Fed, juga perang dagang AS-China.