Share This

Pacquiao Sambut Tantangan Tanding Ulang Mayweather

Manny Pacquiao atau Pac-Man menyambut baik tantangan Floyd Mayweather Jr untuk tanding ulang.

BERITA , OLAHRAGA

Rabu, 06 Mei 2015 22:19 WIB

Petinju Filipna Manny Pacquiao (Foto: Antara)

KBR- Manny Pacquiao atau Pac-Man menyambut baik tantangan Floyd Mayweather Jr untuk tanding ulang. Tantangan Mayweather disampaikan olehnya ketika menjawab pertanyaan wartawan ESPN di Twitter. Mayweather Jr mengatakan dirinya akan bertanding dengan Pacquiao setahun setelah operasinya.

"Saya senang dia (Mayweather Jr) mau bertanding ulang. Tapi saya perlu menyembuhkan bahu dulu, dokter mengatakan saya perlu istirahat empat sampai enam bulan sampai pulih 100%," ucap Pacquiao kepada ABC CBN, hari ini.

Sebelumnya, usai pertandingan dalam jumpa pers, Pacquiao mengatakan bahwa ia menderita cedera bahu saat berlaga. Hasil pemeriksaaan medis menunjukkan Pacquiao mengalami cedera robek otot di bahu kanan yang membutuhkan operasi untuk pengobatannya.

Sebagai informasi, pada Minggu (3/5), Floyd Mayweather Jr menjadi juara WBC/WBO/WBA kelas welter setelah mengalahkan Pacquiao dengan angka yang cukup telak dari 3 juri. (ESPN/ABC CBN)

Editor: Dimas Rizky

 
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Recent Podcast

September ini merupakan gelombang ketiga penetapan anggota DPRD Kota Malang sebagai tersangka oleh KPK.

Dengan langkah terbaru dari polisi, Istana mengklaim: Negara serius menuntaskan kasus Munir.

Aturan yang ada sangat mudah digunakan kelompok tertentu untuk melakukan persekusi atau kekerasan.

KPU tak kalah ngotot, meminta KPU daerah menunda proses pencaloan 12 nama bakal caleg eks napi korupsi yang sudah diloloskan Bawaslu.

Pelemahan rupiah karena kebijakan bank sentral AS The Fed, juga perang dagang AS-China.