Share This

Hadapi Denmark, Indonesia Pasang Formasi Baru

Demi perubahan pengalaman bermain.

, BERITA , OLAHRAGA

Rabu, 13 Mei 2015 13:24 WIB

Badminton (Foto: Antara)

Badminton (Foto: Antara)

KBR - Indonesia siapkan formasi baru hadapi Denmark dalam laga kedua di babak penyisihan grup C Piala Sudirman, malam nanti, Rabu (13/5/2015). 

Perubahan akan terjadi di tunggal putra, putri dan ganda campuran. Sementara di ganda putra dan putri tetap dengan pasangan Hendra Setiawan-Mohammad Ahsan dan Greysia Poli-Nitya Krishinda Maheswari. Dalam situs resmi Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Chef de Mission tim Indonesia, Achmad Budiarto mengatakan perubahan di tiga nomor tersebut terjadi bukan karena permainan buruk para pemain. Namun, kata dia, hal tersebut bertujuan untuk memberi pengalaman bermain di kejuaraan beregu di tingkat Internasional. 

Pertandingan dengan Denmark merupakan kunci agar Indonesia bisa menjadi juara grup untuk melaju ke babak perempat final. Pada pertandingan perdana Senin lalu, tim Indonesia berhasil menang melawan Inggris dengan skor 3-2. (Badminton Indonesia)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Recent Podcast

September ini merupakan gelombang ketiga penetapan anggota DPRD Kota Malang sebagai tersangka oleh KPK.

Dengan langkah terbaru dari polisi, Istana mengklaim: Negara serius menuntaskan kasus Munir.

Aturan yang ada sangat mudah digunakan kelompok tertentu untuk melakukan persekusi atau kekerasan.

KPU tak kalah ngotot, meminta KPU daerah menunda proses pencaloan 12 nama bakal caleg eks napi korupsi yang sudah diloloskan Bawaslu.

Pelemahan rupiah karena kebijakan bank sentral AS The Fed, juga perang dagang AS-China.